Powered by Blogger.

Blogger

Blogger
Saya adalah seorang Blogger pemalas, namun saya memiliki ambisi yang besar di dunia Blogger. "Dengan tindakan kecil dan khayalan yang besar, itulah saya." - M. Dwi Nanda

Translate

Popular Posts

Recent Posts

Postingan Lainnya

Like This

Join With Us

Saturday 11 December 3030

AutoSurf Traffic Exchange | Menigkatkan Traffic Blog dengan Sangat Mudah dan Ampuh

| 1 Comment
traffic website  seo website  traffic exchange  traffic web  cara meningkatkan traffic website  meningkatkan traffic blog  cara meningkatkan traffic pengunjung blog  cara meningkatkan traffic blog dengan cepat  cara seo website  meningkatkan traffic website  cara meningkatkan pengunjung website  cara meningkatkan seo website  cara meningkatkan traffic  free traffic website  cara meningkatkan kunjungan website  meningkatkan seo website  meningkatkan pengunjung website  cara meningkatkan pengunjung web  cara meningkatkan bisnis  cara meningkatkan bisnis online  cara menaikan traffic website  cara menaikkan traffic website  trafik website  traffic exchange  autosurf traffic exchange  free traffic exchange  traffic web  free traffic website  autosurf dibayar autosurf traffic exchange autosurf paid autosurf terpercaya autosurf traffic exchange software autosurf terbaik autosurf bitcoin autosurf bot

ilmu17-23.blogspot.com - Autosurf traffic exchange adalah suatu alat yang digunakan untuk meningkatkan traffic atau pengunjung blog yang sangat ampuh. Saya sendiri telah membuktikan dan hasilnya pun memuaskan, traffic blog saya satu hari dapat mencapai 1000 penayangan lebih. Namun itu saya gunakan pada blog saya rongsoqan.blogspot.com, tidak untuk ilmu-17-23.blogspot.com. Autosurf traffic exchange pun banyak jenisnya, biasanya anda akan dibayar atau mendapatkan koin seperti halnya bitcoin ketika anda menjalankannya. Sungguh menggiurkan, anda mendapatkan traffic blog yang tinggi dan mendapatkan penghasilan. Namun ketahuilah hal ini adalah cara curang, dan cara curang itu pastilah berbahaya, maka berhati - hatilah ketika akan menjalankannya. Saya sendiri belum pernah merasakan dampak negatif dari autosurf, karena saya sekarang sudah tidak menjalankannya lagi. "Mengapa saya tidak menjalankan autosurf lagi?" Mungkin itu yang terlintas dalam pertanyaan yang ada di otak anda ketika membaca postingan ini, lalu jawaban saya adalah "karena saya ingin berusaha, dengan usaha keras mungkin akan menghasilkan suatu yang lebih besar. Dan saya ingin sportifitas dalam bersaing dengan para master blogger." 

Autosurf mungkin akan berguna bagi blog yang baru dibuat, dan jika blog anda terdapat iklan seperti halnya pop cash, pop ads, atau google adsense tidak akan menambah pundi penghasilkan anda ketika anda menjalankan autosurf, karena pengunjung dalam proses autosurf adalah sebuah alat, bukan pengunjung orang.

Inilah beberapa situs / alat autosurfing yang sangat ampuh yang pernah saya jalankan.

1. Hitleap traffic exchange
2. Otohits
3. Feelingsurf

Dengan menjalankan ketiga autosurf di atas, traffic blog saya mencapai ribuan penayangan. Namun saya sarankan ketika anda menjalankan autosurf, jangan naikkan traffic blog anda langsung menunjang tinggi, lakukanlah seperti halnya tangga, sedikit demi sedikit hinga mencapai atas. Untuk cara daftar atau penggunaannya akan saya posting pada artikel selanjutnya, jika anda tertarik silahkan join dan ikuti selalu blog ini.

Tags :

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa indonesia yang baik dan benar, sesuai topik, serta hindari penggunaan singkat kalimat.